Portaltuban.com
Senin, 04 November 2019  08:25

Kali Kening Kembali Makan Korban Jiwa

Kali Kening Kembali Makan Korban Jiwa

http://portaltuban.com – Kali Kening, sungai yang melintasi daerah Desa Margorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban kembali menelan korban jiwa. Derasnya arus sungai diduga menjadi penyebab tenggelamnya bocah berinisial MDA (4), warga setempat.

 

Kejadian bermula pada Minggu (3/11), sekitar pukul 12.00 WIB,anak dari Kusnadi (45) warga setempat itu berenang bersama 2 teman sebayanya. Arus deras karena hujan di bagian hulu diduga menajdi penyebab terseretnya korban hingga tidak mampu menahannya. Korbanpun kemudian terbawa arus hingga beberapa meter dari titik bermain air itu. Beruntung ke 2 temannya yang ikut bermain di sungai itu berhasil menyelatkan diri.

 

Kejadian itu, sempat dilaporkannya ke pihak keluarga dan warga sekitar. Oleh warga langsung dilakukan pencarian kepada korban di sekitar lokasi. Namun naas, korban juga belum berhasil ditemukan. Pencarian terus dilakukan, dan dibantu oleh Tim Tagana Kabupaten Tuban.

 

Sekitar pukul 15. 00 WIB atau sekitar 3 jam setelahnya, korban berhasil ditemukan sekitar 100 meter dari titik lokasi bermain sebelumnya. Kemudian korban dibawa ke bidan desa setempat untuk dilakukan pemeriksaaan. Hasil visum sementara oleh petugas kepolisian dan tim kesehatan, korban sudah tidak bernyawa. Diduga kematian disebabkan karena tenggelam.

 

“kejadiannya itu memang siang hari, korban bermain air di sungai. Kita juga bantu mencari bersama warga lain. Alhamdulillah sudah ditemukan. Sudah dimakamkan, memang musibah mas, “ jelas Sujono (50), warga setempat. (Afi).