Portaltuban.com
Rabu, 15 Mei 2019  19:00

Berkah Ramadhan, Pertamina Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Berkah Ramadhan, Pertamina Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

Portaltuban.com – 50 anak yatim piatu mendapatkan santunan di berkah ramadhan. Kali ini santunan diberikan oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V, di gedung KSPKP Tuban, Rabu, (15/5).

 

Acara santunan  dan buka puasa bersama sebelumnya dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh anak yatim.

 

Konsep acara bertajuk berkah ramadhan ini dihadiri para agen LPG, para pelaku usaha mikro, jajaran Diskopering Tuban, dan menghadirkan pula Pengasuh Langgar Millennia K. Nurul Yaqin Anas atau dikenal Gus Anas dari Kecamatan Merakurak untuk memberikan tausiyahnya.

 

Sales Executive LPG rayon III MOR V, Bagus Sulistiohadi mengatakan acara ini sebagai ajang silaturrohmi dengan masyarakat dan para pelaku usaha gas LPG. Dikatakannya soal santunan seperti ini kerap dilakukan oleh perusahaan, terlebih di bulan ramadhan.

 

“Kegiatan ini sudah berlangsung di sejumlah titik daerah, Selanjutnya pihak kami akan mengadakan acara serupa di Lamongan dan Gresik,” tutur Bagus.

 

Selain meningkatkan silaturahmi dan kepekaan perusahaan terhadap yatim piatu, hal ini juga menjadi sarana perusahaan untuk terus mem-publish produk pertamina. Dengan memperkenalkan tabung bright gas subsidi dan subsidi dengan berbagai ukuran volume. [Amin]