Portaltuban.com
Sabtu, 02 Februari 2019  17:20

Heboh, Pria Bunuh Diri Jeburkan Diri Ke Bengawan Solo

Heboh, Pria Bunuh Diri Jeburkan Diri Ke Bengawan Solo

Portaltban.com- Warga sekitar Jembatan Simo-Glendeng,turut kecamatan Soko,Kabupaten Tuban dihebohkan dengan kejadian menceburnya warga sekitar ke sungai bengawan solo pada Jumat(1/2) malam sekitar pukul 20.10 WIB.

 

Diketahui pemuda itu bernama Nova Satya Terawan (27), warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko. Ia nekat melompat ke sungai, diduga karena ada masalah keluarga, dan sampai siang ini belum ditemukan.

 

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban masih melakukan pencarian terhadap korban. “Pencarian korban tenggelam di sungai Bengawan Solo pagi ini dilanjutkan, dengan dibantu pemerintah desa,” jelas , Kepala BPBD Tuban, Joko Ludiono. Sabtu, (2/2).

 

Aksimalam itu sempat menghebohkan warga sekiar. Sebab, sebelum Nova menceburkan ke sungai,sempat dikejar oleh pihak keluarga. Dariketerangan yang diperoleh dari salah satu keluarga, Nova ada maslah dengan ursan keluarganya. Didga depresi hingga nekad menceburkan diiri ke sungai. 

“Infonya dari keluarga ada masalah dengan keluarganya. Kita masih melakukan pencarian, : katanya.

 

Kejadian malam itu, sempat membuat arus lalu lintas di kawasan jembatan penghbung antara Kabupaten Tuban Bojonegoro itu macet dan tersendat. Sebab, banyak warga yang mencobamelihat dan berhenti di atasjembatan. (Afi).